Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Jumat, 29 April 2011

Angels and Airwaves




Download Link : Angels & Airwaves Album

Angels & Airwaves (juga dikenal dengan AVA) adalah band beraliran alternative rock yang dibentuk oleh mantan gitaris/vokalis Blink-182 dan Box Car Racer yaitu Tom DeLonge setelah ia meninggalkan Blink-182.


Angels and Airwaves, saat ini telah menghasilkan dua buah album dan beranggotakan empat orang, yaitu Tom DeLonge (vocal, rhythm guitar), salah satu personil grup band Blink-182; David Kennedy (lead guitar, keyboard); Atom Willard (drum) yang juga merupakan drummer The Offspring dan Matt Wachter, mantan personil 30 Second To Mars (bass, keyboard).

Sampai sekarang mereka telah merilis tiga album: We Don't Need to Whisper (2006), I-Empire (2007) dan LOVE (2010)

Angels and Airwaves merupakan proyek solo yang dibuat oleh gitaris blink-182, Tom DeLonge. Temannya dan mantan anggota Box Car Racer David Kennedy, Offspring drummer Atom Willard dan Distillers-mantan pemain bass Ryan Sinn juga anggota Angels and Airwaves. Menurut Amerika Serikat Paten dan Trademark Office DeLonge dagang "Angels and Airwaves" pada 24 Juni 2005 di tengah-tengah sisa-sisa kebingungan blink-182 itu tiba-tiba mengumumkan hiatus. Meskipun tidak ada tanggal rilis khusus untuk album sudah ditetapkan, DeLonge mengklaim bahwa proyek baru akan "musik terbaik dibuat dalam dekade" dan juga menjadi "jauh lebih kuat, emosional dan merdu dari Box Car dan berkedip bersama-sama".

Selain itu, DeLonge saat ini memimpin sebuah film berjudul "AVA" yang mungkin akan dirilis pada korelasi dengan album solonya. As of yet, satu-satunya pemain yang dikenal anggota di film adalah Michael Ostman. Film ini mungkin akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2006. Hal ini dikabarkan bahwa Istirahat Burung Hiburan website akan merilis film. Penghitung sepertinya bisa hitungan mundur untuk peluncuran "AVA". Film dokumenter ketiga, sebuah kisah cinta ketiga dan CGI ketiga, "jelas DeLonge" Ini kisah tentang album, yang merupakan kisah. break-up dari salah satu band terbesar di dunia dan penciptaan terbesar di dunia band. "

DeLonge telah muncul dalam berbagai wawancara akan sangat positif tentang proyek ini, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Inggris Kerrang! ia telah mengatakan hal berikut tentang awal band ini: "Tepat sebelum semua berkedip omong kosong 182 terjadi ketika kami berada di Eropa, saya memiliki pencerahan sangat aneh. Jantungku berdegup sekitar 100 mil mintue selama tiga minggu berturut-turut dan belum pernah terjadi saya sebelumnya dalam hidup saya. aku benar-benar merasa seperti aku telah tersentuh oleh sesuatu dan saya merasa saya dimaksudkan untuk melakukan sesuatu yang besar. "

Dalam wawancara yang sama ia telah diberi petunjuk untuk apa yang akan terjadi: "Kedengarannya seperti itu memiliki kedalaman konseptual dari Pink Floyd, arsitektur anthemic dari U2 tapi dengan Tom dari berkedip menulis semua melodi. Semua lagu yang sangat sinematik, anthemic dan epik-terdengar suara malaikat Musik.. Setiap lagu memberikan Anda panas dingin dan Anda merasa seperti Anda ingin menangis tapi kau menaklukkan dunia pada saat yang sama. Kedengarannya seperti batu stadion dilakukan oleh sebuah band yang sudah ditakdirkan menjadi mutlak band terbesar di dunia. "

blink-182 fans Banyak telah berspekulasi apa yang telah terjadi persahabatan yang erat antara anggota sejak hiatus "". Tom telah mengatakan sebagai berikut: Saya suka Mark dan Travis sampai mati. Mereka adalah teman-teman terbaik di dunia, dan saya sangat merindukan mereka. Pada akhirnya, prioritas kami berbeda gila, dan aku tidak berbicara kepada mereka sejak hiatus "", Jadi, bukannya berbicara, Aku baru saja membuat album ini dan film ini. Ada sebuah alur cerita yang berjalan sepanjang itu, itu otobiografi, aku merasa kehilangan dua sahabat, saya kehilangan band saya buat, dan saya melakukannya semua untuk keluarga saya. Maka, saya putuskan untuk menulis album dan membuat film tentang kehidupan saya. Namun, bukannya duduk di sana dan merengek, saya menggunakan analogi tentang cinta dan perang


0 komentar:

Posting Komentar