Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Rabu, 27 April 2011

Pitbull

gemarmusik.blogspot.com by Kang Iwan


Lahir: 14 Januari 1981

Ketika partai rap Selatan-rasa disebut crunk mengambil alih radio perkotaan pada tahun 2004, Miami rapper Pitbull memutuskan sudah waktunya untuk mencari bintang. Cara Pitbull melihatnya, "adalah crunk tidak apa-apa 'tapi musik bass melambat." Miami bass musik, yaitu, jenis Pitbull dibesarkan di. Orang tuanya adalah imigran Kuba pertama-generasi yang tidak membiarkan anak mereka melupakan kebudayaannya. Mereka menuntut dia untuk menghafal karya-karya penyair Kuba José Martí, dan Pitbull memahami kekuatan kata-kata segera. Selatan bertindak seperti Poison Clan dan Luther Campbell adalah pengaruh awal, tetapi karena ia tumbuh, rapper muda harus dihidupkan untuk suara G-funk dari Pantai Barat dan New York City of Nas titik pandang dibawa ke permainan.

Pitbull terlibat dalam permainan dirinya sendiri ketika ia mulai muncul di Mixtapes Miami. Pertemuan dengan Irv Gotti menghasilkan apa-apa, tetapi segera Luther Campbell meminta rapper untuk muncul pada nya "Lollipop" tunggal. Ia membawa Pitbull menjadi perhatian dari tim manajemen Brothers Diaz, yang memperkenalkan rapper ke raja crunk, Lil Jon. Sebuah freestyle Pitbull mendarat di Kings Lil Jon platinum-selling album Crunk pada tahun 2002, dan rapper "Oye" lagu muncul di 2 Fast 2 Furious soundtrack pada tahun 2003. Siap untuk mengambil semua jalan ke atas, Pitbull mengeluarkan debut penuh-panjang, Miami, pada tahun 2004 pada label TVT, dengan Lil Jon diproduksi tunggal "Culo" memimpin jalan.

Segera Pitbull sedang membuat penampilan tamu pada trek oleh semua orang dari Ying Yang Twins untuk Elephant Man. Uang kompilasi 2005 Masih Issue Mayor dikumpulkan yang terbaik dari kerjasama tersebut bersama dengan beberapa remix dan unreleased track. Pada tahun 2006 single "Bojangles" penggemar disiapkan untuk album berikutnya, El Mariel. Sebagai album mendarat di rak diumumkan bahwa upaya berikutnya akan sepenuhnya dalam bahasa Spanyol dan berjudul Boatlift The. Ketika tiba produk akhir tahun 2007, itu adalah sebagian besar album dalam bahasa Inggris, yang diperkenalkan oleh single "Go Girl." Dua tahun kemudian ia merilis Rebelution, sebuah album penuh dengan potongan klub licin termasuk hits "I Know Anda Ingin Me (Calle Ocho)" dan semua-Spanyol-bahasa-Nya album Armando diikuti pada tahun 2010 "Hotel layanan Kamar.". David Jeffries, Rovi


0 komentar:

Posting Komentar