Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Jumat, 01 April 2011

Iklim




Saleem iklimA. M. Salim Abdul-Majeed, atau Saleem IKLIM adalah asal merupakan kumpulan IKLIM dekade sensasi performer di 90 terkenal-an. Dia adalah mantan anak didik komposer terkenal, Wan Zul. Lagu pelaut lagu yang ciptaan Wan Zul dan M. Nasir telah menempatkan dirinya sebagai salah satu artis terkenal yang padat dengan seniman populer lainnya pada waktu itu, seperti Jamal Abdillah, Ekamatra dan Wings. Pada awal dan pertengahan dekade 90an, Salim dan nama lengkap IKLIM telah berhasil di luar negeri, seperti Republik Indonesia, Singapura, Brunei, Thailand selatan, dan kelompok Kepulauan Cocos Melayu, Australia.

Saleem lahir pada 31 Ogos 1961 di Kampung permaisuri, Daerah Setiu, Terengganu. Kacukan berdarah Muslim India dan ibu Melayu. Sebelum terjun di libretto, keinginannya untuk menjadi seorang nelayan sukses. Sebaliknya, ia terus hidup dengan pembantu juru masak di lembaga-lembaga pengajaran di Terengganu (ITM Dungun) yang merupakan salah satu cabang di lapangan "dan makanan kantin atau katering sebelum ia menciptakan nama sebagai seorang penyanyi.


Pada tahun 1988, Salim adalah beberapa orang meresmikan dan anak-anak muda desa untuk koleksi batu libretto mana sendiri sebagai pelaku utama. Ada beberapa orang yang koleksi kenalan Saleem adalah karena cuaca untuk menangkap ikan di laut tidak memungkinkan pada saat itu. Untuk pengetahuan semua, iklim diatur setelah cuaca dan iklim yang tidak menentu di pantai timur hujan yang berisik dan berat. Pada awal tahun 1989 yang dibuat sebelum nama, ini koleksi IKLIM sering menunjukkan di klub malam sosial dan juga beberapa undangan eksklusif dan perjamuan kahwin Majlis Terengganu di seluruh negeri.

Pada tahun 1990, SCS Record (Â Sempurna Voice), yang sekarang dikenal sebagai Rock Record Malaysia telah diberikan kepercayaan untuk menciptakan iklim merekam album pertama mereka. Album ini berjudul: Pengaruh Abadi. Lagu-lagu top hits menjadi album peluit anak-anak muda: Suci KESAWAN Debu, sebuah fakta Cinta Abadi dan Salah satu efek. Suci KESAWAN Debu telah mengatasi dendangan lagu Sheqal sukses (Zapin Rindu-rinduan) sedikit lebih lama mendominasi Carta irama musik dengan nusantara Balada pada saat itu.

Setelah efek Satu album Abadi mendapatkan sambutan hangat di Malaysia, Indonesia dan Singapura, anggota Saleem dan Iklim telah ditawarkan untuk sebuah film berjudul "Suci KESAWAN Debu" yang menatap oleh Julia Rais dan Sidi Oraza. Karakter Salim dan anggota film IKLIM dalam kurang menonjol dan mungkin meskipun ia sering gema suara pada awal dan akhir film.

Setelah itu, Popularitas IKLIM Saleem dan melompat dan memegang banyak lagu, lagu yang telah menjadi top hits, dan ramai. Bukan berarti ada bisa antara-lagu yang menjadi tema publikasi musik RTM swasta dan TV3. Ada juga memiliki kurang dari lagu tema film. Bahkan lagu sering di pasar dan meramaikan suasana jalan membeli-celah.
Pada tahun 1994, Salim telah muncul di TV untuk membuat kaca dalam desain akhir TV3 musik cocok. Larangan adalah arah kerajaan karena keterlibatan dengan obat masalah Saleem. melacak entri IKLIM sampai akhir pertandingan dalam musik Carta 94 adalah Bukan Cinta Tidak. Sebaliknya, seorang penyanyi, Adilla dipercaya untuk memberikan lagu untuk pertandingan. Sayangnya tidak mengambil kemuliaan apapun. Kontroversi muncul ketika, buka Adilla Salim mengkritik perubahan perilaku absolut dan bukan lagu sentimental dengan irama keroncong Balada. Dalam siaran sesi dengan televisi, Salim telah menghabiskan beberapa waktu kata "tipe yang bisa begitu baik ni?" dengan nada sinis sementara jantung tidak puas oleh para ahli dari sikap yang tepat lainnya IKLIM sebagai gangster dengan kulit berkacamata hitam. Di lagu berikutnya terus IKLIM mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Di Pintu Mahligai adalah lagu top tahun 1995 itu ia sering berkumandang di radio cerobong-poros atau televisi.

Iklim periode jatuh dan diadakan Salim terjadi pada pertengahan dekade 90an (1996) setelah isu kecelakaan jalan yang melibatkan anggota hidup dari tanah Malaysia. Sejak kecelakaan itu, kehidupan pertukaran Saleem tidak pasti akan ditambahkan ke masalah penagihan obat menambah lebih banyak kesulitan untuk mempertahankan koleksi popularitas dan citra baik di mata publik. Jangka panjang dan mengatur Saleem Iklim telah putus untuk. Divisi diadakan karena masalah yang menimpa diri Salim. Penyanyi sering membatalkan semua janji pada pertemuan pada akhir masa kini dan untuk menunjukkan terang diundang. Akibatnya, koleksi telah oleh promotor karena mereka tidak ingin reputasi yang pasti menanggung kerugian. Iklim tahan untuk memungkinkan untuk bernafas dalam bidang ini, Salim telah dihapus dari Iklim. tujuan penghindaran Salim adalah untuk menghindari koleksi Iklim daripada terus memiliki reputasi yang buruk, serta antara dan dilarang membuat kinerja apapun. Tapi, evakuasi tidak dapat mengembalikan Iklim 90an awal di masa lalu.

Menurut analist dan pemikir seni budaya sampingan, Fahrul Hakim Ayob (33), jika dilihat dari perspektif akademis, Saleem tidak menyalahkan salah satu pemberhentian dan semua mengakui bahwa masalah ini dari diri sendiri. By the way, dalam hal ini, dia (Salim). Menurut dia lagi, Salim menganggap bahwa perpecahan adalah sebuah takdir. Dia tertentu untuk memberikan "kesan abadi" ke Saleem diri baik dari sudut positif atau negatif. Ini tidak berarti bahwa Salim bisa merasakan benar-benar dengan evakuasi. Salim tegas dan berpikir positif. Dia berpikir bahwa "ketentuan ada di tangan para dewa."

Pada akhir tahun 1996, vokalis suara serak emas dan serak-basah ditangkap di jalan Chow Kit Abdul / Tuanku Rahman Kuala Lumpur sebagai akibat dari obat yang berlebihan. Berita malu yang telah disiarkan di televisi dan dada dengan di lokal Akhbar-Akhbar. Penangkapan tersebut adalah Salim di penjara. Itu, semua lagu Saleem memiliki klub malam oleh kerajaan siaran, jadi dia dibebaskan segera.

Setelah dibebaskan, Salim ingin kembali bernyanyi dan popularitas meski sedikit menurun. Namun, ia beruntung karena kepercayaan yang diberikan oleh Warner Music Malaysia untuk dicatat dari sebuah libretto album solo dengan judul "Maaf / Juwita" pada tahun 1998. Ada beberapa lagu dalam album rekaman Juwita di Indonesia. Beberapa album Juwita telah memberikan nafas baru untuk Saleem. Album membuktikan bahwa ia memang potensi untuk menjadi seorang solo sebuah kemenangan. Bukan berarti album dapat Maaf / Juwita telah membuka dimensi baru atas dirinya. Album telah berhasil dalam industri Musik mempertahankan nama begitu lama setelah pedas nya lesu dan kurang dalam bidang seni. Maaf Album / Juwita tema kesadaran dan mengharapkan pengampunan juta fans karena najis dengan obat.

Konsep album penutup gambar Saleem menjelaskan kumis sebagai orang yang sadar. Lagu ini adalah lagu Juwita tenang setelah istri pertama. lagu Harga khusus untuk istrinya, Juwita memperingati layanan, berkat kesabaran dan rasa sakit jemu dalam liku-liku nya penanganan hidup dengan anak-anak yang semakin saat Saleem di penjara. Pada tahun 1999, lagu Juwita ini masuk menang sampai akhir pertandingan publikasi Musik TV3. Saleem adalah menyanyikan lagu-lagu solo yang berada di depan khalayak hidup. Tapi nasib tidak, Salim gagal mendapatkan hadiah dalam kejuaraan. Rumor mengatakan bahwa hampir tidak terdengar Saleem keluar ketika trek.

Setelah kemenangan Maaf Album / Juwita, Salim telah diberikan kesempatan untuk merekam beberapa bunga seperti album Gold dengan mantan, IKLIM, Ratib dan pinggiran bergabung dengan Grace (Ekamatra), Jamal Abdillah dan M. Nasir Penggubah.

Di sini, kesimpulan dapat diberikan bahwa nama Salim masih tebal dan mewah di bidang seni dan popularitas libretto dia di tengah munculnya puluhan pemain muda yang memiliki penampilan, kekayaan, bakat dan potensi besar, seperti sebagai koleksi kru, Ruffedges, Kool, Slam, Innuendo, Julia Banos, Siti Nurhaliza dan ratusan lebih bakat baru. Memang, cukup aneh, kompetisi ini tidak sedikit sebagai manusia yang mengambil nama seni di Dunia.

Tapi sekali lagi untuk menimpa atas diri Salim. Kali ini pada pertengahan tahun 2004, Salim ditangkap kedua kalinya karena obat. Kali ini ia harus disumbat dalam penjara Kajang. Menurut beberapa seri wawancara dengan dia, Kajang penjara telah mengajarkan banyak Saleem makna kehidupan. Kali ini ia tampaknya sedikit serik, lelah dan tua. penangkapan ini diharapkan dapat benar-benar membawa diri untuk mengakhiri Saleem begitu hayatnya. Ogos tahun 2006, Jamal Abdillah dan Salim bertemu dengan RTM1 untuk slot dalam Masalah program Selama tentang dirinya dengan obat yang najis.

Dunia Salim dan nama masih tetap utuh dalam bidang seni suara. Dengan semua bakat, potensi dan nilai komersial menjadi yang masih memiliki dia di, Rock Records dan Warner Music Malaysia, bersama dengan saudara Syed Syed Azlan Abu Bakar (bahasa Arab) sebagai wakil telah dipenuhi dan memberikan kesempatan Salim kedua (sejak 1993) dia untuk konstruksi album baru lagi. Kali ini album adalah kompilasi dari lagu, lagu dari set pertama IKLIM. Judul Album ketika dia berada di 'Saleem Raja Balada'. Kali ini album dia, dan masih mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. album platina nobel telah diberikan kepada ini dengan jumlah pembelian untuk beberapa puluh ribu unit.

Unik, merdu, surplus-serak basah, parau dan sedikit hidung 'kasar yang adalah suara yang membuat permintaan Saleem dilanjutkan oleh para penggemar. Album terbarunya yang Epigoni (2006) telah mencatat penjualan dan memenangkan kemuliaan untuk penjualan rahmat Gold lebih dari 15 ribu unit sejak Minggu tiga berada di pasar. Album Konsep saat ini dia lagu-lagu lama remake Amy-Search, Shima, Bumiputra Rocker, Allahyarham Sudirman, Wings lagi.

Sekarang ia tampak sangat bahagia dengan kedua istrinya, yaitu Julia Bachok. Menurut pertemuan kenalan Astro, Salim kini menjadi artis di bawah naungan Perbadanan Penyiaran yaitu stesen Astro TV di Malaysia pertama dalam serangkaian Serdang dekat. Sejak di bawah Perbadanan Penyiaran Astro, Salim telah beberapa kali diberi kesempatan untuk memeriahkan undangan untuk bertemu lagi dengan industri musik membuat Julia istri kedua, umumnya sebagai administrator.

0 komentar:

Posting Komentar