Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Minggu, 10 April 2011

Jason Mraz





Jason Mraz adalah penyanyi Amerika Serikat yang dibesarkan di Mechanicsville di Virginia. Ia dilahirkan pada Juni 1977 dan memiliki hasrat yang kuat untuk musik, meskipun ia benar-benar mulai bermain gitar pada usia dewasa delapan belas tahun. Mraz belajar di New York dengan kursus teater musikal, tapi itu hanya untuk jangka waktu singkat. Dia akhirnya ditransfer ke San Diego, di mana ia bermain dengan Carlos Rivera Olmeda dan Toca klub di California Selatan.

Mraz sangat terkenal tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di Australia dan Jepang. Dia punya suara yang kuat dan jelas dengan lirik positif konten yang sesuai, yang membuat single pertama disebut: The Remedy (I wont Worry) besar hit pada tahun 2003. Saat itu, pada kenyataannya, bermain secara teratur selama stasiun radio, VH1, dan MTV. Kata tunggal yang juga membantu meningkatkan penjualan debut album: Waiting for My Rocket to Come, yang berbalik platinum oleh RIAA.

Jason Mraz telah dilakukan dengan seniman terkenal seperti Jewel, yang Dave Matthews Band, Bob Dylan, dll pada bulan November tahun 2005 di San Diegos Copley Symphony Hall. Ia juga telah melakukan tur bersama Rolling Stones dan Alanis Morrissette. Nya menindaklanjuti album yang berjudul: Mr AZ diluncurkan beberapa bulan sebelum pertunjukan di San Diego, dan album diadakan 5 tempat di Billboard 200 chart. Mr AZ dijual dekat sampai 90.000 eksemplar dalam minggu pertama rilis. Album yang mengatakan juga dinominasikan untuk: Best Engineered Album dalam Grammy Award.

Mraz ini juga muncul dalam The Kesenjangan iklan bernama: The Favorit, di mana ia bekerja dengan penyanyi terkenal lainnya seperti Joss Stone, Michelle Williams, Keith Urban, dll Mraz juga dilakukan dari waktu ke waktu dengan Billy Galewood, seorang seniman yang berkonsentrasi pada funk, hip-hop, dan elemen rakyat, dan merupakan sesama mahasiswa Mraz di New York. Kedua juga bekerja sama pada beberapa lagu, termasuk single ketiga Mraz berjudul: tepi jalan Nabi, dari album: Waiting for My Rocket to Come. Mraz dan juga Galewood melanjutkan tur bersama pada tahun 2005.

Beberapa penghargaan Mraz telah dibawa pulang termasuk: Jawaban Acoustic tahun 2003 San Diego Music Award, Artist of the Year masih di San Diego Music Award, dll trivia lain tentang Jason Mraz: nama terakhir: Mraz adalah sebenarnya berasal dari Ceko, yang berarti embun beku, dia pernah menjadi seorang pemandu sorak, ia digunakan untuk melakukan mingguan di Jawa Joes di California.

0 komentar:

Posting Komentar