Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Rabu, 13 April 2011

Bryan Adams





Bryan Adam, lahir 5 November 1959, Kingston, Ontario, Kanada, Tinggi 5 '8 "(1,73 m)

Mini Biografi
Bryan Adams meningkat popularitasnya pada tahun 1983 dengan merilis album ketiganya, "Cuts Seperti A Knife". Album membuatnya populer di seluruh Amerika Serikat. Namun, itu adalah album keempat "Reckless", yang disebut sebagai salah satu album terbaik tahun delapan puluhan yang membuatnya menjadi superstar internasional dan memberinya nominasi Grammy pertamanya. Ini juga menjual 4.000.000 kopi pada saat itu. Pada tahun 1987, ia merilis "Into the Fire", sebuah album yang sadar sosial.
Album ini menghasilkan sepuluh hit "Heat Of The Night", lain nominasi Grammy dan satu lagi album platinum atas namanya. Pada 1991, ia merilis album lagu "Waking Up The Neighbours 'yang mencakup tunggal" (Segala sesuatu yang Aku Do) I Do It Untuk Anda ".
Lagu ini terjual lebih dari tiga juta kopi di AS, menjadi penjualan terbaik kedua tunggal, kedua hanya untuk "We Are The World". Ini juga pertama-Adams's Academy Award nominasi dan Golden Globe nominasi sebagai lagu itu ditulis untuk film Robin Hood: Pangeran Pencuri (1991). "Waking Up The Neighbours" terjual 4.000.000 album di Amerika Serikat dan meraih nominasi Grammy kepadanya enam (rekor untuk Kanada). Ia memenangkan satu untuk lagu terbaik yang ditulis khusus untuk film atau televisi ("(Segala sesuatu yang saya Apakah) Saya Melakukannya Untuk Anda").

Pada tahun 1993, ia merilis sebuah album terbesarnya, berjudul "So Far Jadi Bagus", yang melahirkan # 1 hit, "Harap Maafkan Saya". Pada tahun 1995, Adams merilis single "Apakah Anda Pernah Really Loved A Woman?" dari film Don Juan DeMarco (1994), yang menjadi keempat # 1 hit dan nominasi kedua Academy-Award. Dia adalah salah satu dari dua penyanyi non-Amerika untuk memiliki empat nomor satu hits dan penyanyi Kanada yang paling berhasil. Pada tahun 1996, ia merilis album "18" Aku akan Aku Die ", yang telah mengumpulkan dia lain 2 nominasi Grammy. Kemudian tahun itu, ia bernyanyi dan menulis single, "Aku Seseorang Akhirnya Ditemukan", duet dengan Barbra Streisand untuk film, The Mirror Has Two Faces (1996), kemudian tahun. "Aku Seseorang Akhirnya Ditemukan" menjadi sepuluh hit dan memenangkan Adams ketiga nominasi Academy-Award. Ia telah merilis tiga album lagi sejak saat itu, "animasi MTV Unplugged" tahun 1997, "Pada Hari Seperti Hari Ini" pada tahun 1998 dan baru-baru semua lagu untuk film Dreamworks Roh: Stallion dari Cimarron (2002) di mana Adams mendapat yang kedua Golden Globe nominasi untuk "lagu Terbaik". Saat ini ia sedang tur keliling dunia. IMDb Mini Biografi By: Gembala Tyler

Bryan, Robert John Lange dan Michael Kamen menulis lagu untuk film 1996 101 Dalmatians (1996). Lagu ini tidak digunakan dalam film, melainkan tersedia pada "Adams 18 Till I Die" album.

Dia mungkin pop Kanada yang paling sukses / penyanyi rock, tapi orang tuanya sama-sama warga negara Inggris dan dia saat ini berada di Britania. Namun, ia masih memiliki sebuah studio di Kanada.
Album keempat Nya, Reckless, adalah album terlaris Kanada sepanjang masa. Ia menerima penghargaan Diamond Penjualan (setara dengan penghargaan platinum di AS) untuk album, yang pertama untuk Kanada.

Album 1991 adalah dinyatakan "non-Kanada" pada waktu itu, karena beberapa lagu yang ditulis bersama oleh RJ Lange, yang Inggris. Peraturan kemudian berubah dan Waking Up The Neighbours dinyatakan sebagai album Kanada.
Menolak hadir Awards Juno (setara Kanada dari Grammy) karena mereka, menurut sang manajer, Bruce Allen, "kembali pada hal terbesar untuk keluar" dari Kanada (merujuk pada hit Adams '"(Segala sesuatu yang saya Lakukan) Aku Melakukannya Untuk Anda ").
Pada tahun 1976 bergabung menggantikan penyanyi utama sebuah band bernama Sweeney Todd. Dia mencatat beberapa lagu untuk mereka sebelum meninggalkan band pada tahun 1977. Pada rekaman tersebut, suaranya dipercepat sehingga tidak terdengar begitu serak.
Dari # 1 nya hits, hanya satu ("Heaven") itu tidak ditulis untuk sebuah film.
Tema judul untuk film A Night di Surga (1983) tercatat pada saat rilis film itu dan, pada saat itu, album ketiganya, "Cuts Like A" Pisau, menghasilkan beberapa hit Top 10. Lagu ini kemudian dimasukkan dalam album keempatnya, "Reckless" (1984) yang kemudian menjadi hit Top 10. Album yang sama juga memiliki duet dengan Tina Turner berjudul "It's Only Love".
Apakah nomor satu tunggal selama 16 minggu (4 bulan) di Britania (segala sesuatu yang saya lakukan) Saya melakukannya untuk Anda.
pekerjaan pertama adalah mencuci piring.
Saham ulang tahun yang sama (5 November) sebagai Ryan Adams.
Secara kebetulan, sebuah sekolah tinggi di Dallas, Texas, namanya. Bryan Adams High School (dinamakan setelah tokoh masyarakat Dallas) dibuka pada tahun 1957, dua tahun sebelum kelahiran penyanyi Kanada itu.
Ia dianugerahi C.M. (Anggota Order of Canada) pada tanggal 20 April 1998 dan CO (Officer Pesanan Kanada) pada 6 Mei 1998 untuk jasanya musik.
Direkam "(Segala sesuatu yang saya Apakah) I Do It For You" dalam bahasa Spanyol pada tahun 1992.

0 komentar:

Posting Komentar