Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Kamis, 14 April 2011

Exists

gemarmusik.blogspot.com by Kang Iwan




Exists adalah grup musik pop rock alternatif dari Malaysia yang terbentuk di Johor, Malaysia pada tahun 1991. Kelompok ini terdiri dari Joey (vokal), Seiring (gitar), Musa (gitar bass) dan Ujang (drum).

Exists mencapai ketenaran dengan perilisan single mereka "Untukmu Ibu", diikuti dengan album debut mereka, Exist (1991). Kelompok ini berikut dengan Grammy (1994). Rilis berikutnya mereka, Diammu Gunung Berapi (2003) meningkat dengan cepat nama band dalam industri musik lokal. Album mereka berikutnya , Jangan Gentar (1997) diluncurkan. Setelah dengan mutan (1998). Tahun-tahun berikutnya mengambil Exists pada pergeseran baru dalam gaya musik mereka dengan perilisan mereka dari Exists (2001), Pembongkaran Dulu (2003) dan rilis terbaru mereka, Paragon (2003).

Band ini dikenal sebagai Exist sebelum Exists nanti. Nama Exist  dipilih karena makna kata itu, untuk tetap ada. Anggota kelompok sebelumnya adalah Mamat (vokalis, sekarang pindah sebagai artis solo), Shah (gitar, yang meninggalkan band ini dan bergabung Slam), Seiring dan Ajai (yang menjadi penyanyi populer / penulis lagu di Malaysia).

0 komentar:

Posting Komentar