Subscribe:

Ads 468x60px

Loading

Senin, 21 Maret 2011

Melinda





Melinda (lahir di Jakarta, 29 Mei 1982) adalah penyanyi dangdut Indonesia yang juga merambah dunia akting. Salah satu prestasi Melinda sebagai penyanyi dangdut, ia berhasil terpilih menjadi duta budaya pada tahun 2008 silam









Biografi
Musik
Pada awal November 2009, Meli mengeluarkan single teranyarnya "Cinta Satu Malam" yang diambil dari album keenamnya. Kali ini, ia mengusung genre dangdut house, karena menurutnya genre ini lebih identik dengan anak muda. Meli juga mengaransemen lagu S9mbilan Band yang berjudul Ada Bayangmu menjadi lagu bergenre dangsut house.

Sukses membawakan genre musik dangdut, kini Meli ingin beralih ke jalur musik pop. Alasannya untuk berpindah genre tak lain karena ia melihatnya sebagai sebuah tantangan yang baru buat penyanyi yang mengidolakan penyanyi Ruth Sahanaya dan Vina Panduwinata.


Akting
Dari menyanyi, Meli yang kerap tampil seksi ini mulai melirik dunia akting. Ia mendapat kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya lewat film Kuntilanak. Melinda pernah membintangi beberapa sinetron yang ditayangkan di Malaysia dan Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar